Tingkatkan Potensi dan Hindari Impotensi – Begini Cara Potencialex Bantuan Terbaik!

Tingkatkan Potensi dan Hindari Impotensi - Begini Cara Potencialex Bantuan Terbaik!

Disfungsi ereksi lebih sering terjadi seiring bertambahnya usia. Sebuah survei terhadap 5.000 pria dari daerah Cologne, misalnya, mengungkapkan distribusi usia berikut: Sementara 2,3% dari usia 30 hingga 39 tahun dan 9,5% dari usia 40 hingga 49 tahun melaporkan disfungsi ereksi, itu adalah antara usia 50 dan 59 tahun. tahun sudah 15,7%, antara 60 dan 70 tahun sudah 34,4% dan pada usia antara 70 dan 80 tahun 53,3%.

Di satu sisi, temuan ini dapat dijelaskan oleh fakta bahwa banyak penyakit yang mendasari seperti arteriosklerosis, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, diabetes atau masalah prostat terjadi lebih sering dengan bertambahnya usia. Di sisi lain, otot-otot dasar panggul mengendur seiring bertambahnya usia, suplai oksigen dan aliran darah maksimum ke penis berkurang sebagai akibat dari proses penuaan.

Banyak pria menderita masalah ini sejak usia muda, itulah sebabnya Potencialex dibuat dari bahan-bahan alami tanpa efek samping.

Apa penyebab impotensi?

Agar ereksi berkembang, interaksi kompleks hormon, saraf, pembuluh darah, dan jiwa diperlukan. Penyebab disfungsi ereksi bisa sangat beragam. Terlalu banyak konsumsi alkohol, obesitas atau rokok dapat mengganggu kemampuan penis untuk berdiri. Dengan bertambahnya usia, produksi hormon seks testosteron menurun. Konsekuensinya adalah gairah yang lebih lambat, ereksi yang lebih buruk dan jumlah sperma yang lebih rendah.

Tahun-tahun maju juga terlihat dalam suplai darah arteri. Pembuluh darah menyempit dan akibatnya bereaksi lebih lambat. Penyebab paling umum dari disfungsi ereksi adalah aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah). Disfungsi ereksi juga bisa menjadi indikasi penyakit serius dan harus diklarifikasi oleh dokter.

Ada banyak penyebab masalah ini, tetapi Potencialex membantu banyak orang untuk menyelesaikannya. Sekarang Anda dapat membeli suplemen ini secara online: Potencialex Web Oficial

Terapi – Bagaimana cara mengobati impotensi?

Pada sebagian besar pria (sekitar 70%), gangguan impotensi bersifat organik (10). Apa yang bisa kau lakukan? Obesitas dan kurang olahraga dapat diperangi melalui lebih banyak aktivitas fisik. Bahkan penurunan berat badan 10% dan peningkatan aktivitas fisik dapat membawa peningkatan yang signifikan dalam fungsi ereksi pada pria yang kelebihan berat badan.

Pasien dengan tekanan darah tinggi harus beralih dari obat yang diketahui menyebabkan disfungsi ereksi, seperti kebanyakan beta-blocker, ke obat yang meningkatkan ereksi.

alat bantu mekanik

Pompa penis medis dapat terdaftar dalam kategori ini. Ini adalah pompa vakum yang dapat membantu meningkatkan ereksi. Hal ini sangat populer dengan pria yang lebih tua dengan disfungsi ereksi. Pompa penis memungkinkan pengguna, baik bermotor atau manual, untuk membuat ruang hampa yang membuat penis keras. Dengan cara ini, kekuatan fisik digunakan untuk mengisi anggota dengan darah dan mencapai gairah seksual.

Selain itu, penggunaan yang disebut tourniquet diperlukan. Ini biasanya termasuk dalam pompa penis dalam berbagai ukuran. Cincin penis membuat darah di penis menjadi sesak, memberi Anda cukup waktu untuk melakukan hubungan seksual dan mempertahankan ereksi.

Setelah berhubungan seks, cincin untuk anggota tersebut dilepas, darah mulai mengalir secara normal, dan penis menjadi lembek lagi. Bahkan jika ereksi alami tidak memungkinkan karena penyakit seperti diabetes atau penyakit pembuluh darah, pompa penis bisa menjadi solusi yang sangat baik. Perhatian khusus harus diberikan pada kualitas pompa penis yang baik.

Anda dapat membaca ulasan orang-orang yang puas dengan Potencialex: Ulasan Potencialex

Author: Randy Robinson